Wednesday, January 19, 2011

Random Picts: Balikpapan

What a fierce hat!!

Sasirangan, traditional fabric from east Kalimantan

Various kind of motif

Say goodbye to Tenggarong

Kebon Sayur, a place you can't hardly come

My Heaven on earth:))


It's an overweight prawn :p

Balikpapan: Great view, great food, great people.
Best Blogger Tips

7 comments:

Rani S Sembiring said...

kain kalimantanya bagus2 yaa sarii, suka sm yg orange deh hehe hmmmmm prawn nya itu lhooo menggoda bangett hehehe

the E said...

damn! gw ga pernah sempet ke Pasar Sayur :((

Sari.ameL said...

@rani: kereen bgt memang. Aku aja beli banyak kemarin. Haehhe..

@the E: Duh sayang bgtt. Emang asli murah2 looh barang2nya. Ada manik, batu, kain, sampe kayu2an lebih murah dr pd tempat lain. Pokoknya mesti kuat iman deh ke situ :D

nisanichan said...

udangnya minta digigit ya Ampun kaka aku jadi ngidam udang ...

udang..
udang...

btw itu fotonya cantikk :)

Sari.ameL said...

foto udangnya cantik maksudnya?? huhhaaa :D
hihihiii udang genduuttt tapi delisiosooo...
aniwei udah cek email belom??

nisanichan said...

i've just checked it! hahhaha thankyou kakaa.. hahah jadi mayu mayu :"> :">
baguss gambarnyooo :D nanti kapan2 di aplod ke blog hehe hihihihii..

dzt said...

hah ya ampun.... bisa kalap tu belanja disiittuuuu.... bahan2nyaaa asesorisnyaaa huaaa...
itu udangnyaaa enak bangeett.... yummmyyy jadi lapeerrr hahahahhaa
seru ih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...