Tuesday, February 8, 2011

That 70's Show


I'm at Samarinda now. So forgive me for the lack posting, because there's not easy to find an internet connection, untiiiilll today.
So i've been in this hotel like a week, but i just know today that this hotel have a Wi-Fi
Oo mannn.... My bad..
Best Blogger Tips

8 comments:

me aishi said...

ada acarakah di samarinda.. oleh2 lempok duriannya dong.. ^^

suka ma roknya...

Sari.ameL said...

pameran biasa.. nyari sesuap nasi ;p

Rani S Sembiring said...

ka sarii keren banget deh outfitnyaaa hehe pasti buat smua ya kaa? kursus dong akuu hehehe

nisanichan said...

cocok kaka gaya jilbaban yang itu :D

Fitri Aulia said...

nice outfit, sari_amel...
tp biar tambah oke kayanya perlu pake celana lg, soalnya roknya 7/8 ya kayanya. :)

Sari.ameL said...

@rani: ga semua bikin atuh, bisa cenat cenut ni jempol kalo bikin baju mulu..

@nican: ihiiiy, mulai nyoba pake daleman jilbab nih..

@fitri: iyaah, aku jg br nyadar wkt fotonya dah diedit, trnyata roknya ngatuuunggg!! Huhuu.. :(

tealovecoffee said...

hehe iya bener kata fitri :D mungkin dikasi legging ato kaos kaki panjang jadi makin manis tuh...

btw, sukaaaa deh ama gaya vintage-nya..

Sari.ameL said...

@tia: huhuu, thanks for the suggestion. Now I'll really pay attention on what I'm wearing to covered my aurat. Makasih yaaa diingetin :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...