Sunday, February 15, 2009

friendship is...

BEST FRIEND aRe awarE of HoW sTupiD U aRe. But stiLL cHoOse tO bE (sEen WiTh You iN a PuBLic)


ok, let's just forget about marriage for a while..

Akhir-akhir ini gw lagi akrab-akrabnya dengan teman2. Yaah, mengingat gw bukan orang yang mudah bersosialisasi (i do realiaze it)..
dan semua keakraban ini disebabkan oleh satu kata "S-K-R-I-P-S-I"
jadi, yah, begitulah..
di masa sulit ini kita semua saling dukung dan saling bantu bahu membahu untuk melewati rintangan ini...(apa sih gw???)

hebatnya, momen skripsi ini mendekatkan gw dengan mereka lg..
sebenernya gw sadar banget akan ke renggangan gw dengan mereka. Entah karena gw yg sering sibuk kerja jadi jarang nongkrong di kampus. Sibuk pacaran jadi jarang ketemu sama mereka. Sampe akhirnya skripsi ini membuat gw jadi sering menghabiskan waktu dengan mereka.
Seperti saat opungnya eta jatuh sakit dan eta terpaksa menterbengkalaikan skripsinya sementara, sampe gw plus uwi menjenguk opungnya, sekalian maksa dia ngisi angket penelitian gw, sekalian jg menculik eta supaya dia mau konsul lg sama dosen..hihi
gini nih pose eta saat ngisi angket..


Kita jg sempet nganterin eta nyebarin angket di atrium senen, walopun ga lama kemudian eta n uwi menyerah karena ga sanggup menhan malu harus nyebarin angket di tempat rame gitu...hihii
anyway, i do know, dari dulu...
bahwa teman adalah elemen terpenting dari pembentukan karaktek orang...mereka adalah tempat lo bertukar pikiran, tempat berbagi rahasia, tempat meminta pendapat, de el el yang selama proses pertemanan lo terjadi, pastilah ada pelajaran hidup yang dijalani bersama.
bukannya gw ga menganggap mereka penting, jika di masa masa dulu gw lebih sering melakukan semuanya sendiri.
tapi (ini selalu gw jadikan alasan..) i am introvert.
and i do prefer get all my things all by my self.
am i wrong??
but then, gw sadar.
saat nanti gw pergi meninggalkan universitas ini (entah kapan, april i hope..)
yang akan tetap tertinggal adalah kenangan.
bersama teman teman. teman terbaik.
and i have them. right there.
anis
uwi
etha

and maybe i'm not in their top list best loveable person.
but still, they are my loveable friends...
Best Blogger Tips

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...